NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Mar 2022 12:55 - Honda Babel Community

PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer sepeda motor Honda Bangka Belitung selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Misalnya dengan mengajak para bikers pecinta sepeda motor Honda, khususnya CBR Series untuk menjadi bagian dari keseruan MotoGP Mandalika musim 2022.

Teguh Fahmi Suguar, PIC community  PT. Asia Surya Perkasa mengatakan, Kegiatan ini mengundang puluhan anggota komunitas sepeda motor Honda tetapi tetap menggunakan protokol kesehatan. Banyak pecinta sepeda motor sport Honda CBR Series yang sangat mengidolakan para riders Honda, sehingga menginspirasi Honda dan PT. Asia Surya Perkasa untuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, seperti Nobar Moto GP Mandalika Honda Community.

Tidak hanya Nonto bareng tetapi Honda Community Bangka Belitung juga menggelar meet & great lansung pembalap Honda Repsol Team Marq Marquez dan Pol Espargaro melalui zoom.

Nobar ini di gelar di warkop17 taman mandara pangkalpinang, Rangkaian acara dimulai degan Rolling City melalui jalan perkotaan kemudian di lanjutkan dengan Nonton Bareng  ITC, moto3 hingga MotoGp.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK