NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2022 23:13 - Honda Babel Community

Main Delaer Honda Bangka Belitung Gelar Nonton Bareng MXGP 2022. Para peserta yang berasal dari CRF dan Honda Community lainnya yang Tergabung Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB). Nonton Bareng MXGP 2022 satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor offroad.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan city rolling dengan rute dari Kantor Main Delaer Honda Bangka Belitung di lanjut kea rah taman merdeka dan keliling kota Pangkalpinang.ada pula yang adventure menggunakan CRF 150.

Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema sosialisasi HCID dan Scan HCID dengan narasumber dari Teguh Fahmi Sugiar selaku PIC Community Main Delaer Honda Bangka Belitung. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

Kegiatan Nonton Bareng MXGP 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK