NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Oct 2022 02:06 - Honda Babel Community

Honda Vario Club Chapter Bangka akhirnya meramaikan jalanan di Kota Pangkalpinang dalam agenda Region Publik Launching Vario 125 yang diselenggarakan oleh Main Dealer Motor Honda PT. Asia Surya Perkasa pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 lalu.

Kegiatan dimulai dari fun games yang di direct langsung oleh tim Main Dealer, setelah itu dilanjutkan dengan agenda Rolling City. Kali ini jumlah member yang ikut rolling city hampir semua yang hadir kurang lebih 34 unit, kegiatan dimulai dari Venue Launching bertempat di Universitas Bangka Belitung (UBB) kemudian keliling Kota Pangkalpinang yang terkenal dengan "Seribu Senyuman" dibantu oleh anggota dari Kepolisian Lalulintas sebagai pengawalan di jalan raya agar terciptanya suasana rolling city yang kondusif, lalu berhenti disalah satu Iconic Kota Pangkalpinang yaitu titik 0Km Kota Pangkalpinang kemudian Finish di Jembatan Emas.

"Harapannya pada kegiatan kali ini mungkin bisa menjadi pembangkit semangat teman-teman dari Komunitas Motor Honda yang khususnya berada di Bangka Belitung untuk kembali Aktif dalam kegiatan yang di adakan oleh Main Dealer ataupun internal komunitas itu sendiri." Ujar Anggie selaku SPV. Promotion PT. Asia Surya Perkasa.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK