NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Dec 2022 17:01 - Honda Babel Community

Bangka – Komunitas Motor di Bawah Naungan Ikatan Motor Honda Bangka (IHMB) dan Main Dealer Honda Babel PT. Asia Surya Perkasa, melakukan penggalangan dana bagi korban musibah gempa bumi Cianjur selama 10 hari. Hal itu dilakukan, sebagai bentuk aksi solidaritas membantu sesama.
“Open donasi dan turun kejalan ini untuk warga terdampak musibah gempa Cianjur. Semoga saudara-saudara kita di sana senantiasa dilindungi Allah, diberikan kekuatan dan ketabahan. Mudah-mudahan hasil donasi ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita,” kata ketua IMHB. 
Anggie Faeza Selaku PIC Community Main Dealer Honda Bangka Belitung mengatakan acara penggalangan dana ini menjadi salah satu rangkaian rutin setiap ada terjadi bencana alam.dan pihak main dealer PT.Asia Surya Perkasa pun mensupport kegiatan amal tersebut.
“Kita harus tunjukkan empati kita kepada sesama, terutama korban gempa di Cianjur. Ini bentuk solidaritas kami, berapapun hasil donasi, akan kita salurkan ke lokasi bersama rekan-rekan pengurus,” Ujar Edwin selaku panitia kegiatan amal.
“Terima kasih untuk Bangka Belitung atas inisiasi acara penggalangan dana ini. Dan kita selalu mengkampanyekan solidaritas membantu sesama,” kata ketua IMHB

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK