NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Dec 2022 15:41 - Honda Babel Community

IMHB Wilayah Bangka Tengah, bangka selatan Gelar KopdarGab di Dealer Honda Daya Koba, Bangka Tengah Jumat (9/12).

Acara itu diikuti 30 anggota dari berbagai anggota IMHB Wilayah Bangka Tengah dan Bangka Selatan. CSK (Club Scoopy Koba), VCK (Vario Club Koba) yang merupakan anggota IMHB Wilayah Bangka Tengah sebagai tuan rumah KOPDARGAB, dan dihadiri IMHB Wilayah Bangka Selatan SZB (Scoopy Zone Basel), BSB (Beat Style Basel) 

"Mengusung tema Silaturasa, IMHB Wilayah Bangka Tengah, bangka selatan merupakan kegiatan rutinan tiap 2 Bulan sekali demi menjaga tatanan IMHB Wilayah tengah dan Selatan," Ketua IMHB , dalam Kopdagab Jumat.

Selain memperkuat persaudaraan antara anggota, kegiatan itu juga membahas teknis pelaksanaan Musyawarah Nasional yang rencananya akan dilaksanakan di awal tahun 2023.

Adapun pada sesi lainnya digelar sosialisasi HCID demi terdata nya seluruh anggota komunitas di bawah naungan IMHB, dan sesuai tema acara silaturasa yang mengedepankan silaturahmi antar anggota.

"Dalam Kopdargab Juga tidak lupa kita sharing perihal problem di dalam komunitas ataupun problem pada kendaraan" kata Dedi selaku Ketua IMHB
Tidak Luput kita sharing seputar Pembelian, Promo sepeda motor dimana pembelian sepeda Motor area Koba Bisa Langsung mengunjungi Dealer Honda Daya Motor.
 
Anggie Faeza selaku PIC Community Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa menyatakan, "Selain melepas kangen setelah lama tidak berjumpa, saya berharap para anggota dan keluarga semakin akrab dan kompak, serta semakin menunjukkan sisi positif dalam berkomunitas."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK