NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Nov 2021 15:14 - Honda Babel Community

Moto GP Honda Community,HCOI, COP, KCI dan PT.ASIA SURYA PERKASA Selaku main dealer sepeda motor di Bangka Belitung, menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) MotoGP pada Minggu (24/10/2021). Nobar juga dihadiri 35 pecinta Honda CBR dan Ikatan Motor Honda Bangka (IMH_BN)

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers melalui acara nonton bareng.” kata Dedy Ketua IMH_BN

Sebelum nonton bareng MotoGP, peserta mengikuti Ajang Fun Race di Gor Provinsi. Tak hanya itu, di lokasi nonton bareng juga, peserta memperoleh sosialisasi mengenai keanggotaan Honda Community ID (HCID) yang saat ini aksesnya terintegrasi dengan websiteastra-honda.com.

Peserta turut menyaksikan laga debut pembalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 sebagai wild card rider. Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017.

Kemudian kejuaraan Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production(AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Melengkapi keseruan acara NoBar MotoGP Honda Community.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK