NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Apr 2022 23:45 - Honda Babel Community

Kondisi saat ini yang masih dalam masa adaptasi kebiasaan baru, cukup memberikan dampak terhadap aktivitas masyarakat sehari-hari dan harus mengikuti protokol kesehatan.
Untuk menjaga tetap produktif dan kreatif, banyak hal yang dapat dilakukan salah satunya adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Asia Surya Perkasa dengan menggandeng komunitas dan konsumen anak muda pengguna Honda Genio pangkalpinang.
Kegiatan yang diberi tajuk “Genio Eksis Ride” merupakan ajang kebersamaan dengan tetap membatasi jumlah peserta untuk mengikuti acara yang dikemas dengan City Rolling keliling Kota Pangkapinang yang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membekali hand sanitizer.(24/04/2022)


Kegiatan yang yang dilaksanakan akhir pekan yang lalu dikemas dengan mengadakan buka bersama dengan Honda Community yang berlokasi di Café Bolak Balik sekaligus melihat-lihat produk terbaru Honda yang bersamaan dengan itu ada exhibition dengan penawaran program menarik.
Sebagai penutup “Genio Eksis Ride” kita menggelar Night Ride dan diadakanya games menarik di jembatan Emas Pangkalpinang

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK