NEWS
DETAILS
Senin, 14 Nov 2022 11:33 - Honda Babel Community

Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) kali ini lakukan Touring di Pulau Belitung pada hari Sabtu, 12 November 2022 tempo hari. Dalam agenda touring kali ini dengan misi menjelajah tempat baru yang akan menjadi destinasi Touring berikutnya di pulau Belitung. 

Meet point sebelum berangkat bertempat di Main Dealer Belitung (ASP Belitung), sebelum memulai perjalanan tak lupa briefing penjelasan rute perjalanan hari itu dan juga selalu mengingatkan untuk mengenakan perlengkapan berkendara yang proper dan lengkap seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. Rute Perjalanan dimulai dari ASP belitung menuju Kelapa Kampit, Damar, Manggar, Gantung, SP. Pesak, Badau dan finish kembali di ASP Belitung.

Kesempatan kali ini kehadiran oleh ladies biker senior di belitung Kak Nate yang mengenakan motor ADV160. Perjalanan Touring melewati tempat-tempat ikonik Belitung dan berjalan kondusif. Menurut penuturan Hari Yansha "Ini adalah touring perdana yang di gerakkan di Pulau Belitung, saya berharap dari agenda kali ini dapat menjadi pemicu kembalinya keseruan untuk agenda berikutnya dalam rangka mempererat tali silahturahmi."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK