NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Nov 2022 17:28 - Honda Babel Community

Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB) Sebagai wadah bagi seluruh anggota komunitas motor Honda di bangka, Ikatan Motor Honda Bangka (IMHB) satu satunya Paguyuban Honda Community resmi di Bangka dibawah asuhan Main Dealer Honda Bangka Belitung PT. Asia Surya Perkasa dan Astra Honda Motor. Astra Honda Motor Honda memberikan keuntungan kepada seluruh paguyuban se-Indonesia salah satunya memberikan identitas kepada anggota anggota yang dibawah naungan paguyuna Honda Community yaitu Honda Community ID (HCID), memberikan banyak keuntungan kepada para bikers.
PIC Community PT.Asia Surya Perkasa Anggie Faeza mengatakan setiap anggota komunitas motor Honda diharapkan bergabung dalam kepesertaan Honda Community ID. “Beberapa keuntungan yang akan didapatkan anggota komunitas yaitu setiap kegiatan yang diselenggarakan Honda akan mendapatkan poin, nantinya bisa ditukar dengan hadiah atau reward,” katanya.
Jumlah poin yang didapatkan setiap anggota komunitas bisa berbeda, sesuai keaktifannya dalam mengikuti kegiatan Honda Community. Selain itu level kegiatan seperti tingkat lokal, regional, dan nasional juga menentukan poin yang didapatkan anggota tersebut.

Karena sifatnya keanggotaan secara perorangan, hadiah atau reward yang didapatkan dari poin tersebut juga ditukar secara pribadi, bukan atas nama komunitas atau klub. Pihaknya berharap dengan keuntungan yang diberikan itu, anggota komunitas motor Honda mau mendaftarkan diri dan ikut secara aktif di Honda Community ID. “Untuk menunjang poin peserta, kami akan mengusulkan kegiatan inisiatif main dealer masuk ke dalam penghitungan poin juga sehingga anggota bisa mendapatkan poin lebih banyak,” katanya. Adapun pendaftaran keanggotaan Honda Community ID bisa dilakukan pada setiap kegiatan resmi dealer bagi komunitas motor Honda.
“Layaknya kartu pengenal, setiap anggota komunitas di Bangka pada khususnya bahkan di Indonesia pada umumnya bakal dapat banyak manfaat jika memiliki HCID, jelas Anggie Faeza selaku PIC Community PT.Asia Surya Perkasa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK