NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Dec 2022 11:54 - Honda Babel Community

IMHB — Bangka barat adalah tujuan lokasi touring Ikatan Motor Honda Bangka Belitung di penghujung tahun ini. Tidak salah jika touring yang akan dilaksanakan Sabtu-Minggu (3-4/12/2022) ini dinamai “Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) Exploride Bangka Barat.
Dipilihnya Bangka Barat, karena wilayah ini merupakan salah banyaknya detinasi wisata dan komunitas naungan IMHB.tidak hanya berwisata IMHB sowan juga ke komunitas honda yang berada di Bangka Barat diantaranya HKC (Honda Kelapa Club), OHCM (One Heart Club Muntok), HBMC (Honda Beat Club Muntok).

Wsisata Bangka Barat memiliki keindahan tersendiri, karena satu sama lain mengandung kelebihan dan kekurangannya.
Ada kalanya bebatuan, pasirnya yang berbeda, ada pula dera ombaknya yang tak serupa, juga tumbuhan dan lanskapnya yang menarik.
Perbedaan itu memberikan sensasi tersendiri ketika kita sudah berada di lokasi.
Kenangan terindah, foto selfi abadi, serta sensasi yang membangkitkan gairah semangat karena bersatu dengan alam, adalah raihan dari setiap kegiatan touring di Bangka Belitung.
Tidak Hanya ke pantai, IMHB berwisata alam dan sejarah diantaranya tugu Soekarno dan bukit menumbing. Melihat sejarah dari tempat pengasingan mantan Presiden Soekarno. Bukit Menumbing mempunyai nilai historis tersendiri bagi bangsa Indonesia, di bukit ini dahulu mantan Presiden Soekarno pernah diasingkan oleh Belanda. Bukit Menumbing terletak di dekat Kota Muntok. Ada banyak benda-benda yang pernah dipakai oleh mantan Presiden Soekarno masih dalam kondisi terawat baik. Yang paling unik tentu mobil Ford berplat BN 1 yang digunakan mantan Presiden Soekarno jaman dahulu. Puas berkeliling ruangan di dalam, saatnya menikmati kesegaran udara Bukit Menumbing dari roof top.
Tak semata raihan pengalaman batin yang bisa dimiliki dari peserta touring, namun visi eksploring guna membantu perkembangan pariwisata di Bangka Belitung menjadi salah satu semangat anggota touring, bahwa legasi adalah bagian dari tanggung jawab bersama untuk negeri.
Legasi itu dikerjakan secara bersama, penuh keakraban, dewasa, kekeluargaan, merdeka, adalah bagian dari semangat yang terus terbangun antar anggota IMHB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK