NEWS
DETAILS
Senin, 26 Dec 2022 14:25 - Honda Babel Community


Gabungan komunitas Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) dari Honda Scoopy dan Honda Astrea "Mendadak Touring" yang kegiatannya digelar Honda Babel dengan titik kumpul di Terserah Resto', Rabu sore (21/12). 

Sebelum melakukan rolling city dari Terserah Resto menuju Jembatan Emas Pangkalpinang, Deri Aprianto selaku Promotion Honda Babel memimpin untuk melakukan doa bersama.

Kegiatan ini juga diikuti awak media dan jurnalis bangka yang turut serta ikut melakukan touring menambah antusias komunitas. 

Anggie Faeza selaku Pic Community Honda Babel berharap, para anggota komunitas semakin solid dan kompak serta akrab dan tetap menunjukkan sisi positif dalam bekomunitas. 

"Semakin banyak teman semakin banyak keluarga kita, tetap solid dan selalu #Cari_Aman dimanapun dan kemanapun perginya, " ucap Anggie 

Kegiatan ini digelar untuk menjaga tali silaturahmi sesama para anggota komunitas serta memperkenalkan produk Honda kepada masyarakat. 

Setelah melakukan city rolling para anggota komunitas dan awak media kembali ke titik kumpul di Terserah Resto. 

Adapun kegiatan lainnya menambah solidaritas dari para anggota yaitu diadakannya perkenalan dari masing-masing anggota serta games dan pembagian hadiah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK