NEWS
DETAILS
Senin, 26 Dec 2022 14:58 - Honda Babel Community

Bermotor di alam bebas jadi kegiatan yang menyenangkan bagi banyak bikers. Selain bisa merasakan nikmatnya berkendara sambil menikmati keindahan alam, para bikers juga bisa melepas rasa lelah sambil menambah rasa persaudaraan antar anggota komunitas.

Seperti yang dilakukan para bikers Honda Community dari Pulau Bangka pekan lalu. Dengan mengusung tema Honda Camp Riders di Pantai Tikus Emas Sungailiat, Bangka Belitung 24-24 Desember 2022.

“Camping selalu menjadi agenda rutin dari IMHB, memaknai konsep hiburan dengan kesederhanaan, menikmati keindahan alam dan tentu saja perjalanan yang akan memiliki cerita keseruan sendiri bagi para member karena pasti medan perjalanan yang tidak biasa dan variatif, Honda Camp Riders Ini merupakan Agenda Tutup tahun 2022” terang Bro Anggie Faeza selaku PIC Community dan Safety Riding Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa.

Memulai perjalan dari Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa menyusuri jalanan Lintas Timur Pangkalpinang - Sungailiat dengan pemandangan pantai dan hutan, sekitar 30 peserta Honda Camp Riders bergerak menuju ke Pantai Tikus Emas.

konvoi dibagi beberapa rombongan agar tak terjadi penumpukan kendaraan yang berpotensi mengganggu pengguna jalan lain. Selain itu, tentunya dengan menerapkan Keselamatan Berkendara.

“Luar biasa, dari pemandangan pantai dan Hutan terus dengan jalanan yang Lurus dan berkelok dan finish di tempat Camping yang merupakan Patai merukapakan suatu hal yang sangat seru,” ujar Dedi Selaku ketua IMHB

Usai rehat sejenak, di lokasi camp seluruh peserta menikmati barbeque dan edukasi Safety Riding oleh Instruktur Safety Riding Novia dan Anggie Faeza. Dikegiatan Safeti Riding diadakan nya sesi tanya jawab dan games doorprice. Kegiatan tersebut sengaja disetting agar keakraban dan kekompakan antar member makin hangat, no senioritas, semua saling akrab membaur selama kegiatan berlangsung.

“Kegiatan seru pun jadi pelengkap kegiatan seperti api unggun riang, BBQ , games spontan supaya bikers tidak jenuh yang tidak hanya riding saja,” jelas Bro Anggie Faeza.

Setelah mandi pagi dan sarapan, di lanjut dengan Acara sacral yaitu Peresmian Logo Terbaru Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) dan Reward Honda Community terbaik selama tahun 2022 menurut Main Dealer Hond PT. Asia Surya Perkasa dan IMHB. Tidak hanya peserta Honda Rider Camp namun anggota IMHB lain nya turut menyusul ke lokasi camping. Total ada 78 Bikers yang hadir.

Dilanjutkan dengan beberapa games untuk melengkapi keriangan acara tersebut tidak lupa hadiah games yang sangat menarik. “Pecah banget acara games nya seru, kita tidak bisa bershenti tertawa dengan adanya permainan permainan tersebut apalagi dengan adanya hadiah yang sangan menarik” ujar Jerry Peserta Honda Riders Camp.

Sebelum melakukan persiapan perjalanan pulang, para member menyempatkan untuk berfoto mengabadikan momen Honda Rider Camp ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK