NEWS
DETAILS
Senin, 26 Dec 2022 17:49 - Honda Babel Community

Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa dan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung gelar Reward Honda Community Terbaik 2022 Bangka Belitung.

Secara resmi Reward Reward Honda Community Terbaik 2022 Bangka Belitung di umumkan oleh PIC Community Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa. Tujuan reward ini supaya adanya motivasi lebih tinggi untuk berkomunitas yang baik dan positif. Reward ini bakalan di selenggrakan tiap semester di 2023.

Namun di 2022 ini reward di serlenggrakan satu kali di tahun ini. “Berharap dengan adanya Reward Honda Community Terbaik 2022 Bangka Belitung ini menambah dan memotivasi Honda Community yang ada di Bangka Belitung supaya lebih rajin, lebih solid kekeluargaannya” Ujar Anggie Faeza PIC Community.

Untuk tahun ini Reward Honda Community Terbaik 2022 Bangka Belitung di menangkan oleh Scoopy Zone Basel (SZB) “Selamat Kepada Scoopy Zone Basel (SZB) yang telah menjadi Reward Honda Community Terbaik 2022 Bangka Belitung semoga kedepan nya lebih guyub dan makin banyak anggota nya” Ujar Dedy selaku ketua IMHB.

SZB ini berdiri dan terdeklarasi pada 5 Agustus 2019 biasanya mereka Kopi darat (KOPDAR) setiap malam sabtu Sebulan 2 kali, jam 20.00 di Dealer Asia Surya Perkasa Toboali.  “sangat  mendapatkan Reward Honda Community Terbaik 2022 Bangka Belitung  semoga bisa lebih kompak dan tetap solid selalu menjaga silahturahmi antar member Sangat berkesan, apalagi di laksanakan waktu libur tiba, dengan di adakan acara camping bersama, menumbuhkan sikap kebersamaan dan peduli sesama saudara, banyak pelajaran yg di dapat, beradaptasi dengan teman teman yang gak kenal, jadi kenal. Tak kenal maka tak sayang. Harapan kami Semoga IMHB jaya selalu, tetap bangkit untuk menaungi bikers bikers honda bangka belitung, agar menjdi bikers yg menaati pertauran dan selalu menjaga safety riding”  Ujar Bro Yopi selaku ketua SZB.

Penilaian Reward Honda Community Terbaik 2022 Bangka Belitung ini berdasarkan keaktifan dalam beroganisasi, aktif dalam event Main Dealer dan IMHB, aktif dalam bersosial media dll.

Kira kira siapa yang bakalan dapat reward tahun depan ?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK