NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Dec 2022 10:31 - Honda Babel Community

Tanjungpandan, BELITUNG-Touring Gabungan kembali digelar Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB). Kali ini rombongan IMHB Chapter Belitung yang menggelar Touring Gabungan (Tourgab) perdana dan untuk menutup akhir tahun 2022 ini, setelah sempat vacum karna covid 19.
“Touring Ikatan Motor Honda Bangka Belitung ini diikuti peserta dengan 50 unit Pengguna Motor Honda dari berbagai segment, Mulai dari Scoopy, Adv, CB150 Street Fire, CB150X, CB150R, bahkan motor Legendaris Honda yaitu Grand Astrea pun ikut meramaikan moment touring gabungan ini.
 “ Tourgab ini di gelar untuk mempererat tali silaturahmi IMHB Chapter Belitung dan juga untuk mengembalikan eksistensi komunitasi yang ada di Belitung yang sebelumnya sempat vacum” terang Hariyansha PIC Community Honda Babel melalui siaran pers yang disampaikan, Senin (26/12/2022).
Diterangkan Hariyansha, dilaksanakannya Tourgab ini kian memupuk keakraban antar bikers Honda Community di Bangka Belitung. “Dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan satu dengan yang lain. Semoga tetap terjalin tali persaudaraan serta kekompakan bersama IMHB Chapter Belitung,” terangnya.
Adapun Tourgab mengambil Start Mulai dari Dealer Asia Surya Perkasa - Melalui Jalan Sijuk Menuju Pantai Wisata Tanjung Tinggi untuk mencapai Check Point Pertama - lalu melewati Jalan Tanjung Kelayang menuju Kota Tanjungpandan, dan FInish di Dapoer Fezdaf Cafe. Yang jelas kegiatan ini sebagai mana salah satu moto kami adalah sebagai pelopor keselamatan dalam berlalulintas, dan selalu #Cari_Aman saat berkendara” tutup Hariyansha.


Tourgab ini juga di meriahkan dengan Family Gathering, dimana setiap komunitas yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampai keluh kesah kepada main dealer honda babel untuk kemajuan komunitas yang ada di belitung, berbicara tentang agenda rutin dan agenda” yang akan dijalankan tahun depan.
“Kesempatan tourgab ini juga kita manfaatkan sebagai ajang komunikasi dan forum sesama member, penyampaian materi keselamatan berkendara terkait pentingnya fungsi helm, dan banyak kegiatan positif lainnya,” tambah Hariyansha”
Dan tak lupa di akhir acara ada keseruan bagi-bagi doorprize kepada para peserta yang ikutan touring.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK