NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Jan 2023 12:21 - Honda Babel Community

Pangkalpinang-Asia Surya Perkasa selaku main dealer Honda di Bangka Belitung mensupport Kopdar IMHB Korwil Pangkalpinang, yang menjadi ajang silaturahmi anggota IMHB. Kegiatan kali ini di lakukan oleh komunitas Honda Community di bawah naungan IMHB yang berada di wilayah kota Pangkalpinang Jumat (20/01/2023).

Anggie Faeza selaku PIC Community sekaligus Promotion Asia Surya Perkasa mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat hubungan antara Main Dealer, dan rekan-rekan dari komunitas. Dengan begitu, diharapkan ke depan sinergi yang terjalin dapat semakin baik.

“Selain Kopdar ada juga Rolling City dan sharing seputar komunitas. Kemudian ada pendaftaran HCID. Kami ucapkan terima kasih juga kepada IMHB  yang telah bergabung dalam kegiatan ini. Semoga ke depan dapat terus bersinergi dalam berbagai kegiatan,” ucap Anggie.

Dalam sharing kita membahas dan merencanakan program kerja dan Musyawarah Besar IMHB yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Februari mendatang. Program kerja ini selalu di bahas di awal tahun.

“Main Dealer mendukung kegiatan komunitas Honda yang akan mengadakan kegiatan seperti kopdar. Dengan kegiatan kopdar ini, akan menjadi media untuk bertukar informasi antar sesama anggota maupun antar komunitas.” Kata Anggie

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK