NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jan 2023 19:04 - Honda Babel Community

Sesudah Exploride Bangka Barat Kali ini IMHB bagian Exploride Bangka Selatan adalah tujuan lokasi touring Ikatan Motor Honda Bangka Belitung di Awal tahun ini. touring yang dilaksanakan Minggu (29/01/2023) ini dinamai “Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) Exploride Bangka Selatan.

IMHB selalu menghimbau keselamatan berkendara apalagi saat touring, memakai riding gear wajib lengkap saat berkendara. Sebagai mana moto dari kita “Cari_aman Sebagian dari Iman Bikers”

Karena wilayah ini merupakan salah banyaknya detinasi wisata dan komunitas naungan IMHB, tidak hanya berwisata IMHB sowan juga ke komunitas honda yang berada di Bangka Selatan diantaranya SZB (Scoopy Zone Basel), BSB (Beat Style Basel)

Destinasi wisata Bangka Selatan memiliki keindahan tersendiri, dikarenakan Pantai Ujung Selatan Pulau Bangka Ini masih sangai alami belum semuanya terjamah campur tangan manusia. Teman teman IMHB sangat menikmati perjalan dari pusat kota Pangkalpinang menuju pantai Tanjung Kersak ini. Ada sekitar 80 Motor dan kurang lebih 100 orang yang ikut serta Exploride Bangka Selatan

Mulai dari HARC(Honda Astrea Rider Club Bangka), HSOI (Honda Sonic 150R Owner Indonesia chapter bangka), BBC (Beat Babel Community), SHC (Supra Holic Commuinty),HCCB (Honda CBR Club Bangka), POB (PCX Owner Bangka), VNB (Vario Nations Bangka), VCK (Vario Club Koba), BLB (Beat Ladies Bangka), HLCB (Honda Ladies Club Bangka), HAI (Honda ADV Indonesia Chapter Bangka), SZB (Scoopy Zone Basel), BSB (Beat Style Basel) Ikut memeriah kan acara ini.

IMHB Exploride Bangka Selatan Pantai Tanjung Kerasak menawarkan pemandangan yang mempesona. Seperti air hijau tosca yang jernih dengan butiran pasir yang sangat putih dan lembut. Berbagai ukuran batu granit berbaris di garis pantai menghiasi pemandangan eksotisnya. Kontur pantainya landai dengan gelombang yang cukup tenang terutama sekitar bulan April sampai Oktober dimana sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berenang untuk merasakan segarnya air laut.

Tak semata raihan pengalaman batin yang bisa dimiliki dari peserta touring, namun visi eksploring guna membantu perkembangan pariwisata di Bangka Belitung menjadi salah satu semangat anggota touring.

Sesampainya di lokasi tujuan kita di sambut dengat bakar ikan yang akan dilanjutkan dengan makan siang, Games dan bersenang senang. Tidak hanya itu kami sisipkan sharing mengenai permasalahan komunitasnya sendiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK