NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Feb 2023 19:07 - Honda Babel Community

HSOI (Honda Sonic 1250 R Owner Indonesia Chapter Bangka) menginjak 7th Sejak 2016 lalu. Tepat pada tranggal 7 Februari kemarin HSOI memperingati hari jadinya.HSOI Chapter Bangka merupakan komunitas motor honda di bawah naungan IMHB (ikatan Motor Honda Bangka Belitung)

Honda Sonic 150 R Owner Indonesia Chapter Bangka, disingkat HSOI CHAPTER BANGKA. didirikan pada hari Minggu tanggal 07 Februari 2016 di Pangkalpinang.Tempat dan kedudukan HSOI Chapter Bangka berada di wilayah hukum Kota Pangkalpinang, Provinsi Kep. Bangka Belitung dan untuk sekretariat HSOI Chapter Bangka berada di Kota Pangkalpinang. yang bertempat di Warung Kopi Purnama, Jl. Kartini Utama Raya No.2, Selindung, Kec. Gabek, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Komunitas HSOI Chapter Bangka terbentuk atas kesamaan hobi, pendapat dan ide yang telah terkandung dalam hati setiap pecinta sepeda motor New Honda Sonic 150R di Bangka yang telah disetujui oleh HSOI Pusat dalam pembuatan Chapter di Bangka dengan AD/ART yang harus dipenuhi dalam pembuatan Chapter dari HSOI Pusat pada tanggal 28 Januari 2016.

Dengan adanya Komunitas ini diharapkan bisa mewadahi pengguna-pengguna motor Honda Sonic 150R khususnya di wilayah Bangka yang menyukai Touring, Kopdar, dan kegiatan otomotif lainnya yang bersifat positifujar Ketua HSOI.

Sampai Saat ini HSOI masih membuka penerimaan calon anggota baru yang memiliki motor Honda Sonic dan mempunyai hobi tujuan yang sama. Calon Anggota baru bisa menghubungi Instagram nya HSOI Chapter Bangka @hsoi.chapter.bangka

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK