NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Feb 2023 18:43 - Honda Babel Community

Kegiatan rutin kumpul dan silaturahmi komunitas Honda di Belitung digelar Jum'at (10/2) di Kedai Bahela Tanjungpandan. Acara dikemas santai sambil membahas beberapa agenda ke depan seperti agenda Bansos komunitas hingga persiapan deklarasi yang akan dilakukan di akhir bulan februari ini. Sebanyak lebih dari 20 peserta hadir dan mengikuti kopdar yang dilakukan malam ini (10/2).

Yang tak kalah menarik, pada kesempatan kopdar kali ini, teman-teman komunitas pcx belitung kehadiran tamu spesial dari Satlantas Polres Belitung, yang menjadi ajang sharing ilmu tentang keselamatan berkendara dan juga aturan-aturan yang berlaku pada undang-undang lalu lintas, "Malam ini kami juga memberikan sosialisasi kepada teman-teman komunitas tentang Operasi Keselamatan Menumbing 2023. "Pungkas, Lubis - Selaku perwakilan satlantas polres belitung.

Selain sosialisasi Sat Lantas Polres Belitung juga memberi wejangan yang sangat berguna untuk teman-teman komunitas dalam berorganisasi, dan juga bagaimana kita bisa berkomunitas dengan solid dan bermanfaat bagi sesama.

Kopdar rutin IMHB ini  diadakan satu kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar komunitas di Belitung ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu di Bangka Belitung dan di Indonesia." Pungkas - Hariyansha (PIC Community Honda Babel)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK