NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 12:06 - Honda Babel Community


Belitung-Komunitas Brotherhood PCX Belitung Community menggelar Charity Ride ke Kecamatan Selat Nasik pada (5/3).

PIC Honda Community Belitung Honda Babel Hariyansha menjelaskan, touring yang dikemas dengan PCX Charity Ride ini diikuti oleh komunitas BPBC. Tak ketinggalan keluarga dari anggota PCX juga ikut serta pada kegiatan ini. Agenda touring pengendara Honda PCX ini salah satunya adalah Touring Wisata ke beberapa tempat di Kecamatan Selat Nasik, Berbagai destinasi wisata yang dikunjungi sekaligus dilestasikan pecinta PCX antara lain seperti Desa Gual, Desa Petaling dan Desa Selat Nasik. 

Ada pula kegiatan Bansos yang di agendakan adalah dengan bagi-bagi 20 paket sembako lengkap untuk lansia yang ada di kecamatan selat nasik, senyum kebahagiaan pun terpancar dari beberapa raut wajah masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako ini.

Setelah touring, komunitas Honda PCX ini menggelar gathering di Pelabuhan Selat Nasik, Kecamatan Selat Nasik. Gathering ini dilakukan seiring semakin banyaknya pengguna Honda PCX sehingga memicu terbentuknya komunitas Honda yang memiliki hobi dan kecintaan kepada sepeda motor tersebut.

Dalam menyambut bulan suci ramadhan, Agenda Komunitas Brotherhood PCX Belitung Community ini akan mengadakan Charity kembali dengan turun kejalan untuk bagi-bagi paket Takjil ke masyakat yang membutuhkan. "Kedepannya, para pecinta PCX akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk masyarakat,
ujar Akbar, Ketua BPBC"

Hariyansha menambahkan, Kami ingin kekompakan dan kesolidan Komunitas Honda PCX ini  selain menjadi pelopor keselamatan berkendara juga bisa memberikan dampak dan manfaat bagi semua anggota serta masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif. "kata Hariyansha - PIC Honda Community Belitung

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK