NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Apr 2023 21:42 - Honda Babel Community

Ikatan Motor Honda Bangka Belitung atau dikenal IMHB memiliki cara ngabuburide sendiri untuk mengisi kegiatan saat bulan Ramadan. Yakni dengan cara berkeliling menggunakan sepeda motor sambil menyantuni anak yatim yang ada di wilayah Kabupaten Bangka. Kegiatan ini bertajuk “Ngabuburide IMHB Berbagi 2023'', IMHB mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Al-Kautsar di Sungailiat Kabupaten Bangka.Hal ini dilakukan selain untuk memberikan bantuan kepada Panti Asuhan juga sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi salah satu member IMHB yaitu Bangka Ledies Beat (BLB) yang ke 3 tahun.

Ketua IMHB Rangga Putra menuturkan, kegiatan ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa dimanfaatkan oleh teman teman komunitas motor honda dibawah naungan IMHB dan Main Dealer Honda Bangka Belitung PT. Asia Surya Perkasa dengan kegiatan touring Bersama sekaligus melakukan kegiatan berbagi rezeki atau bhakti sosial ke daerah atau tempat yang akan dikunjungi.

"Kegiatan ini diikuti oleh Beat Ledies Bangka (BLB), PCX Owner Bangka (POB), Honda Sonic 150r Owner Indonesia (HSOI) Chapter Bangka, Honda CBR Club Bangka (HCCB), Honda Ladies Club Bangka(HLCB), Beat Babel Community(BBC), Honda ADV Riders Bangka(HARB)" jelasnya.

Dimulai dari kantor KNPI, bersama-sama rombongan bergerak menuju titik lokasi menggunakan sepeda motor. "Kami sengaja datang untuk kegiatan bhakti sosial kegiatan Hari Jadi salah satu member IMHB yaitu Bangka Ledies Beat (BLB) yang ke 3 tahun mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung'," ungkap Rangga.

Sementara itu, Anggi Faeza selaku PIC Community Main Dealer Honda Bangka Belitung PT.Asia Surya Perkasa mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IMHB. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat khususnya terhadap anak-anak yatim piatu yang ada di daerah tersebut.

''Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu atau yatim piatu yang kurang mendapat perhatian, semoga kegiatan ini mendapat berkah dan ridho langsung oleh Allah SWT," tutur Anggi.

Selanjutnya, kegiatan bhakti sosial dilaksanakan dengan memberikan sedikit santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis oleh Bangka Ledies Beat (BLB).

Ikatan Motor Honda Bangka Belitung akan selalu berbagi kepada yang membutuhkan menjadi salah satu  Misi dalam berorganisasi di masyarakat.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK