NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Apr 2023 09:21 - Honda Babel Community

Belitung, 9 April 2023 – Bukti kegiatan komunitas motor Honda tidak sekedar ‘main motor’ tapi juga kegiatan positif khususnya di bulan penuh berkah ini, Ramadan. Bersamaan dengan gelaran Touring Gabungan, hampir ratusan anggota komunitas lakukan rangkaian kegiatan sosial untuk berbagi dijalan dengan membagikan takjil gratis.

Berkumpul sejak siang dengan mengawali kegiatan khas anak komunitas yaitu rolling city dari ASP Tanjungpandan menuju lokasi di Bundaran Satam (Pusat Kota Tanjungpandan. Setelah sampai, rombongan komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung ini lakukan kegiatan sosial sekaligus gathering komunitas yang ada di belitung ini. Kegiatan juga dilanjutkan dengan buka bersama anggota IMHB yang ada di Pulau Belitung.

“Jadi tidak Cuma nongkrong, turing, senang – senang. Kami ingin merubah citra negatif yang selama ini dimiliki anggota komunitas sepeda motor,” jelas PIC Community ASP, Hariyansha. Ditambahkannya, pada kesempatan ini komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung ingin menunjukan kepada masyarakat yang ada di Pulau Belitung terkait kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda.

Semantara itu komunitas yang tergabung dalam IMHB ini juga menjunjung tinggi Safety Riding, bahkan bisa di bilang organisasi kami inilah satu-satunya anggota yang sangat taat peraturan lalu lintas hingga dalam Rolling City pun tidak ada satupun yang memakai Knalpot Brong.

"Kami sangat berkomitmen untuk mengkampanyekan Keselematan Berkendara seperti Moto Keselamatan kami yaitu #Cari_Aman, Jadi lengkap, persuadaraan, hobi, berbuat baik dan #Cari_Aman menjadi satu dalam momen spesial bulan puasa," Pungkas - Hariyansha

Dipenghujung acara, kami membuka sesi sharing untuk beberapa komunitas baru seperti Vario Style Belitung yang baru saja tergabung dalam IMHB bulan Maret Kemarin, Mereka juga sangat antusias untuk memaparkan agenda kegiatan mereka dalam 1 tahun kedepan.

Harapannya seluruh anggota IMHB di Pulau Belitung bisa terus berbuat baik serta bermanfaat bagi sesama, dan bisa menjadi pionir dalam berkomunitas di pulau belitung ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK