NEWS
DETAILS
Rabu, 17 May 2023 18:40 - Honda Babel Community

Main Dealer Honda Bebel PT. Asia Surya Perkasa menggelar Kompetisi Safety Riding Regional Honda Community 2023, yang berlangsung pada 14 Mei 2023 di Lapangan Parkir Universitas Bangka Belitung. Kegiatan ini diikuti oleh Honda Community yang tergabung dalam naungan Paguyuban Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB).

Ada sekitar 30 orang meber honda community mengikuti Kompetisi Safety Riding Regional Bangka Belitung ini. Diantara nya dari HCCB (Honda CBR Club Bangka), VNB (Vario Nations Bangka), HSOI (Honda Sonic 150r Owner Indonesia Chapter Bangka), HARB (Honda ADV Riders Bangka), BBC (Bangka Beat Club) dan lainnya.

Kompetisi tahun ini banyak regulasi yang berubah dari tahun-tahun sebelumnya, tapi itu tidak mematahkan semangat dari seluruh peserta yang ikut ambil bagian. Karena ini adalah ajang bergengsi bagi seluruh komunitas Honda untuk menunjukkan skil dan kemahiran dalam berkendara yang baik dan benar sesuai yang diterapkan oleh Divisi Safety Riding Honda Babel yaitu Anggie Faeza Sirkandi sekaligus PIC Community Honda Babel.

Aturan berkendara yang baik dan benar, skil dan ketepatan waktu adalah penilaian utama untuk peserta yang menjadi perwakilan dari seluruh komunitas di Bangka Belitung, agar bisa mengikuti ajang Kompetisi Safety Riding tingkat nasional tahun 2023 yang akan diadakan di Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center

Ada beberapa ujian yang menjadi tantangan untuk para peserta tahun ini, pertama uji kemampuan pengereman, dimana peserta harus bisa menghentikan laju sepeda motornya tanpa membuat roda terkunci secara full, tak lupa tantangan keseimbangan juga menjadi point dalam kompetisi ini, para peserta juga di uji keseimbangannya dengan cara sepelan mungkin tanpa harus menurunkan kaki dan juga mempertahankan postur badan agar tetap seimbang. Skil aja gak cukup kalau gak punya nyali kata sala satu perwakilan kontestan komunitas Honda.

Yang menjuatrai “Kompetisi Safety Riding Regional Bangka Belitung 2023” yaitu Bro Putra dari Komunitas HCCB (Honda CBR Club Bangka) untuk Kategori Sport & Sist Chantika dari Bangka BeAT Community (BBC) Juara Regional Kategori Matic.

Mereka berdua akan mewakili paguyuban Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) diajang Kompetisi Safety Riding Nasional 2023 di Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center. Mari kita dukung perwakilan IMHB di Kompetisi Safety Riding Nasional 2023

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK