NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Jun 2023 08:40 - Honda Babel Community

Belitung Timur– Salah satu gelaran pameran yang berfokus pada segment Matic Besar Honda yaitu Honda Premium Matic Day telah sukses digelar selama 4 hari pada 14 – 17 Juni lalu bertempat di Lap. Parkir Stadion Utama Rimba Pelawan Beltim. Kegiatan ini menarik banyak perhatian dari pengunjung Stadion yang saat itu juga tengah berlangsung Pekan Kreasi Pemuda Tahun 2023 yang juga di meriahkan oleh penampilah Artis Ibu Kota yaitu Tami Aulia. Memanfaatkan aktivitas ini komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam paguyuban dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung turut mensupport HPMD dengan menggelar aktivitas gathering yang dibalut dengan mini Touring bersama. Kegiatan ini sekaligus mengkampanyekan aksi #Cari_Aman dalam berkendara untuk masyarakat umum.

Brand Activation Asia Surya Perkasa Hariyansha menjelaskan partisipasi dari komunitas club motor Honda dalam Honda Premium Matic Day tentunya akan memberikan perhatian lebih bagi pengunjung Stadion yang akan menyaksikan Pekan Kreasi Pemuda 2023. Target kami adalah segmen anak muda 20-35 tahun.

“Tujuannya untuk mengenalkan varian skutik besar Honda yang berkapasitas mesin 160cc dan juga mengenalkan komunitas-komunitas yang eksis di Belitung Timur. Dengan kontribusi komunitas motor Honda pada event ini tentunya akan menarik perhatian dari anak muda di Belitung Timur,” ucapa Hariyansha.

Hariyansha menambahkan, Honda Premium Matic Day menjadi salah satu aktivitas promosi yang rutin digelar untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengetahui produk-produk Premium Honda dapat berkunjung ke pameran ini.

“Untuk memeriahkan gelaran HPMD rekan-rekan IMHB turut mensupport dengan meramaikan dan mengunjungi Booth Honda di Stadion Utama Rimba Pelawan Beltim. Sebelumnya komunitas Honda melakukan Rolling City dengan rute start dari Booth HPMD yang di lepas oleh Hari. Adapun rutenya menuju ke Bukit Samak, mengelilingi kota manggar dan mampir untuk makan bersama di Rumah Makan Kampung Asap untuk mengadakan Gathering Community di Desa Baru - Manggar, kemudian kembali lagi ke venue event dan menikmati penampilan artis ibu kota yaitu Tami Aulia,” ucap Hariyansha.

“Kami selaku member IMHB sangat senang dapat meramaikan pameran HPMD yang diselenggarakan oleh Main Dealer Honda dengan harapan rekan-rekan komunitas selain menjadi Active User juga turut berkontribusi dalam cerminan aksi berkendara aman bagi masyarakat untuk menuju Indonesia yang lebih baik,” tutup Nopi - Anggota IMHB. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK