NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Jun 2023 11:30 - Honda Babel Community

Honda babel bersama dengan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) menggelar Nonton Bersama MXGP Gathering 2023 pada minggu 25 Juni 2023. Sebelum Nobar Honda Babel dan IMHB Untuk meningkatkan rasa kebersamaan melalui city rolling bersama lalu dilanjutkan nonton bareng aksi crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2023.

Hal ini sebagai bentuk dukungan untuk pebalap Indonesia di kelas MX2 dalam helatan balap motocross bergengsi dunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2023 di Samota, Nusa Tenggara Barat.

Selain berkumpul merayakan kebersamaan, kegiatan sosial dengan pemberian donasi ke panti Asuhan Sekitaran Kota Pangkalpinang yang mewarnai aktivitas komunitas ini dalam bentuk berbagi kebahagian.

“Dengan Semangat kami selalu memberikan kebahagian sesama manusia, dengan itu kami menggelar Donasi kepada orang yang belum beruntung di wilayah Kota Pangkalpinang”, sapa Rangga ketua IMHB.

Diikuti 30 member Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) pada Minggu (26/6/2022), kegiatan Nobar ini sebagai bentuk Dukungan langsung yang dilakukan untuk meramaikan suasana kompetisi balap MXGP.

Tidak hanya donasi, rolling city dan Nobar di acara ini ada Edukasi Safety Riding dari pihak Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa. Intruktur Safety Riding Novia mengedukasikan dari mulai berpakaian berkendara sampai cara berkendara.

Pada kesempatan ini, mereka mendapat kesempatan berharga menyaksikan meskipun dengan nobar perjuangan gigih crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor bertanding dengan crosser-crosser berbakat dari berbagai penjuru dunia.

PIC Community Honda Babel, Anggie Faeza, mengatakan, kegiatan yang sudah ditunggu-tunggu memperlihatkan antusiasme komunitas Motor Honda dan Penghoby Offroader, ditambah lagi di bangka Belitung tingkat hoby offroader sangat tinggi, terlihat di setiap bulan pasti ada gelaran kejuaraan grasstrack.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK