NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jul 2023 08:40 - Honda Babel Community

Lebih 100 bikers dari komunitas seluruh Pulau Bangka menghadiri Anniversary 3 tahun Honda Astrea Riders Club (HARC) Bangka, Bangka Belitung. Kegiatan ini dilaksakan pada hari minggu 23 Juli 2023 di pantai temberan Kabupaten Bangka.

Dengan menggandeng Ikatan Motor Honda Bangka Belitung(IMHB) berjalan dengan lancer dan khidmat. Kegiatan dengan tema “One For All” ini, yang berarti satu untuk semua, Dihadiri oleh pengguna Motor Honda dari berbagai kota seperti Pangkalpinang, Sungiliat, Toboali dan masih banyak lagi.

Bily Andika, Ketua Club HARC Bangka mengatakan "event ini sebagai ajang silaturahminya motor-motor Honda untuk menyatukan para bikers yang datatang, Tujuan kami adalah untuk mempererat tali silahturahmi persaudaraan antar sesama pemakai Honda," Minggu(23/07/2023)

Untuk lebih memeriahkan kegiatan anniversary HMC ini, acara ini diramaikan dengan Pemotongan Tumpeng dengan dilanjutkan Hiburan Games. Tidak hanya itu sebelum ke lokasi komunitas atau club yang bernaung di Ikatan Motor Honda Bangka Belitung Mengadakan SunMorGab menuju Lokasi Anniversary HARC Bangka.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK