NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Aug 2023 12:17 - Honda Babel Community

Touring Gabungan kembali digeber Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB). Kali ini rombongan IMHB regional Bangka melakukan kegiatan Tourgab alias Tour Gabungan yang kedua ke Bangka Selatan dengan tema Touring Gabungan 2 Road To Basel pada 6 Agustus 2023.
“Touring Gabungan kedua IMHB Regional Bangka ini diikuti  peserta dengan 80 unit Motor Honda yang finish di Pantai Kelisut Toboali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi IMHB,” terang Rangga Ketua Umum IMHB.
Diterangkan Rangga dilaksanakannya Tourgab kedua ini sangatlah terasa keakraban antar bikers pengguna motor Honda di pulau Bangka. IMHB sendiri terdiri dari  peserta asal Pangkalpinang, Muntok Bangka Barat, Sungailiat Bangka Induk, Toboali Bangka Selatan.


“Dengan penuh rasa kebersamaan satu dengan yang lain. Semoga tetap terjalin tali persaudaraan serta kekompakan bersama IMHB,” terangnya.
Pelaksanaan tourgab sendiri peserta mengambil start dari Pangkalpinang dengan titik Kumpul di Ruko Bangka Asri. “Sebagaimana kami Cek point di Pantai Kebang Kemilau Arung Dalam Bangka Tengah. Sebagai mana salah satu moto kami adalah sebagai pelopor keselamatan dalam berlalulintas". tutup Rangga Ketum IMHB.
Finish di Pantai Kelisut Toboali di sambut oleh Komunitas Motor Honda di bangka Selatan yaitu Scoopy Zoner Basel (SZB) dan Beat Style Basel (BSB), tidak hanya tourgab kita juga melaksakan isoma (Istirahat Solat Makan) di Pantai Kelisut. Setelah itu kita mengadakan games dan doorprice untuk menambah keakraban anggota IMHB.
Semoga Kedepan nya Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) dapat mempererat Tali persaudaraan Antar Sesama Bikers dan pengguna jalan lain.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK