NEWS
DETAILS
Senin, 21 Aug 2023 22:52 - Honda Babel Community

PT. Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Bangka Belitung bersama Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) menggelar Convoy Merdeka dalam rangka memperingati HUT RI ke-78. Kegiatan tersebut si laksanakan pada Minggu (20/08/2023) di Kota Pangkalpinang. 
Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Bangka, Honda Vario Club Bangka (HVC), Vario Nations Bangka, Scoopy Club Bangka (SCUBANG), Honda CBR Club Bangka (HCCB), Honda Ladies Club Bangka (HLCB), Bangka Beat Community (BBC), Beat Riders Bangka (BRB), Honda Astrea Riders Club (HARC) Bangka, Honda ADV Riders Bangka (HARB) dan komunitas lainnya yang tergabung Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB). Peserta convoy Merdeka diikutin kurang lebih oleh 115 bikers IMHB.


Rangkaian kegiatan convoy merdeka diawali dengan Convoy menuju Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang. Lalu dilanjutkan dengan upacara bendera, merayakan Hari Kemerdekaan, HUT RI ke-78 dan mengenang pahlawan pada masa dahulu.
Kegiatan ini digelar seluruh member komunitas Honda sebagai salah satu wujud untuk merayakan hari kemerdekaan dan untuk terus memperkuat tali persaudaraan antara bikers dan menumbuhkan solidaritas bikers di Bangka Belitung. 
Perjalanan dilanjutkan menuju Jembatan Area Perkantoran Gubernur Bangka Belitung lalu dilanjutkan ke Jembatan Emas dan finish di Pantai Kuala Bangka.

Dalam pelaksanaannya, Para peserta juga mengadakan games 17an yang bagaimana Masyarakat luas juga memainkanya diantara nya Games Balap Karung, Tarik Sarung, Estapet Air dan Lain nya. Para peserta juga memberikan donasi kepada salah atu pesantren di kota pangkalpinang 

Anggi Faeza selaku Community Supervisor Honda Babel mengatakan “kegiatan ini rutin di selenggarakan pada hari kemerdekaan dimana para bikers juga bisa ikut merasakan perjuangan pejuang Indonesia, tidak hanya itu para bikers juga supaya menambah tali kekeluargaan dan solidaritas sesame bikers dan masyarakat.”

“Honda Babel ingin seluruh komunitas Honda dapat menunjukkan semangat kemerdekaan dan tetap solid demi terciptanya generasi bangsa yang dapat berkontribusi nyata bagi bangsa dengan ikut terus melestarikan budaya bangsa dan menghargai perjuangan para pahlawan. Bersama Honda, Satu Hati Satu Indonesia,” ungkap Anggie Faeza

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK