NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Oct 2023 16:26 - Honda Babel Community

Ikut meramaikan seri GP Mandalika, Honda Babel PT. Asia Surya Perkasa main dealer Honda Bangka Belitung berkolaborasi dengan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) Nonton Bareng Moto GP Mandalika 2023 di B’laws 12 Coffe Pangkalpinang, Minggu (15/10/2023) kemarin.

Kegiatan Nobar ini salah satu bentuk dukungan dari kami terhadap pembalap dari team Honda, Nobar ini dengan tema “Terus Melesat Lebih Tinggi”. Bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar komunitas Honda di wilayah Pangkalapinang Bangka Belitung

“Indonesia menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya dalam ajang MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Dengan kegiatan ini berharap komunitas motor Honda dapat berperan sebagai pendukung dan dapat menjadi kan hoby bermotor nya kea rah positif," ungkap Marketing Manager Honda Babel Muslih Reynaldo.

Terdapat 35 bikers berasal dari IMHB diantaranya Honda CBR Club Bangka (HCCB), Honda Sonic 150r Owner Indonesia (HSOI) Chapter Bangka, Vario Nation Bangka (VNB), Beat Babel Community (BBC), Honda ADV Riders Bangka (HARB).

 

Kegiatan diawali dengan para bikers berkumpul di Main Dealer Honda Bangka Belitung dan melakukan rolling city sekaligus menuju lokasi nobar di B’laws 12 Coffe.

Selain Nonton Bareng, terdapat serangkaian kegiatan lainnya seperti sosialisasi Honda Community ID, Keseruan berkomunitas dan diakhiri dengan kemeriahan kuis doorprize yang telah disediakan oleh Honda Babel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK