NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Mar 2024 23:25 - Honda Babel Community

Para pecinta Motor Honda di Bangka Belitung menjelajahi kota Pangkalpinang dan menikmati sensasi berkendara yang unik bersama New Honda Stylo 160. Motor Honda Premium fashionable ini baru saja meluncur atau launching di Bangka belitung dan menarik perhatian komunitas bikers Honda.

Kegiatan "Rolling City" diadakan dengan agenda Launching Honda Stylo 160 pada Sabtu (9/3/2024), menjadi awal dari eksplorasi bersama New Honda Stylo 160. Sebanyak 80 bikers Honda dari berbagai komunitas, HARB, BBC, POB, HCCB, VN, HVC, BRB, SHOI, HARC, dan lainnya, turut serta dalam kegiatan tersebut.

Rolling city dimulai lokasi launching Honda Stylo 160 di Alun Alun Kota Pangkalpinang yaitu Taman Merdeka. Dilepas Oleh PIC Community PT. Asia Surya Perkasa Bro Anggie Faeza dan Manager Area Bro Iqwan. Para romobongan Rolling city menjelahi jalanan Pangkalpinang menuju tugu ketam di lanjutkan ke Jembatan Emas dan keliling Kota Pangkalpinang.  “Pada kesempatan kali ini para bikers bisa merasakan performa New Honda Stylo 160, yang sebagaimana Skuter Matic Premiun ini di desain dengan fashionable” Ujar bro Anggie faeza.

Bro rangga Selaku Ketua Ikatan Motor Honda Bangka Belitung, mengataka “ dengan hadirnya  New Honda Stylo 160 dengan kapasitas  mesin 160cc yang bertenaga telah memikat hati para Anggota IMHB. Sebagaimana New Honda Stylo 160 ini memiliki ragam warna baru bahkan di motor lain belum ada warna nya”

Dengan peluncuran ini, Honda terus berkomitmen memberikan pengalaman berkendara yang unik dan memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan setianya di Bangka Belitung.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK