NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Mar 2024 18:46 - Honda Babel Community

Bertajuk "Fashion Meet Up Honda Stylo 160" Honda Babel bersama puluhan komunitas yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) gelar buka puasa bersama di Luna Caffe Pangkalpinang, Minggu (24/03).

Kegiatan ini diawali dengan rolling city bersama Honda Stylo 160 dengan titik kumpul di Main Dealer PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang.

Momentum ini dimanfaatkan Ikatan Motor Honda Babel (IMHB) dalam menjalin silahturahmi antar sesama bikers Honda yang dihadiri sebanyak 52 peserta yang meliputi dari berbagai komunitas di antaranya, Honda Sonic Owner Indonesia Chapter Bangka (HSOI), Varionations Bangka (VN), Honda Vario Club Bangka (HVC), Honda CBR Club Bangka (HCCB), Beat Riders Bangka (BRB), Honda ADV Riders Bangka (HARB) dan masih banyak komunitas lainnya yang bergabung.

Sebelum menjelang maghrib, sesi diisi dengan pengenalan serta tanya jawab produk Honda Stylo 160.

"Terimakasih banyak atas partisipasi rekan-rekan komunitas semua, semoga dalam kegiatan ini tetap menambah solidaritas kita serta sebagai ajang memperdalam silahturahmi sesama para komunitas dan bikers," ucap Rangga selaku ketua IMHB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK