NEWS
DETAILS
Jumat, 10 May 2024 23:20 - Honda Babel Community

Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) menjadi salah satu kegiatan rutin bagi komunitas motor. Paguyuban Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) menggelar Kopdargab Regional Pangkalpinang. Acara yang digelar pada hari Jumat, tanggal 10 Mei 2024 ini digelar di Tempat Kopdar Honda ADV Riders Bangka(HARB) sebagai tuan rumahnya.
Dihadiri sebanyak 40 peserta, bukan hanya pengurus IMHB yang hadir di acara kopdargab tersebut meliputi Komunitas-komunitas naungan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB).Bro jerry yang mewakili Ketua Umum yang tidak bisa hadir, mengatakan "Kopdargab ini pasti di gelar sebulan sekali tidak hanya di satu tempat melainkan bergilir tiap komunitas. Yang betujuan untuk lebih akrab sesame anggota komunitas dan menjadi sharing tetang keluhkesah di komunitas" ujarnya.


Tepat di lokasi kegiatan, para bikers honda mendapatkan sosialisasi terkait aturan aturan di Laluntitas dan aturan pada berkomunitas, dengan pembehasan “IMHB Club Motor Bukan Geng Motor” sebagai mana mengedukasi untuk sopan santun dalam berkendara.
"Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda. Semoga silaturahmi tetap terjalin dan jangan lupa untuk selalu taati prokes serta selalu #cari_aman," Ungkap Anggi Selaku PIC Community Honda Babel

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK