NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2024 08:36 - Honda Babel Community

Bangka Belitung – Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban Ikatan Motor Honda Bangka Belitung Gelar Honda Community Touring Bangka Satu Hati 2024. Touring ini mulai start dari halaman Dealer Daya Pangkalpinang dengan tujuan ke Koba kabupaten Bangka Tengah. Selain touring event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan IMHB. Ada sebanyak 47orang yang mengikuti Honda Community Touring Bangka Satu Hati 2024 ini diantaranya ada dari Honda CBR Club Bangka (HCCB), Beat babel Community (BBC), Honda Astrea Riders Club Bangka (HARC), Honda Vario Club Bangka (HVC), Honda Sonic 150r Owner Indonesia (HSOI), Vario Nations Bangka (VNB) dan banyak lainnya.


Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktifias touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan games untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.
Komunitas Honda di Bangka Belitung berperan aktif dalam mengkampayekan keselematan berkendara. PIC Community Sekaligus Instruktur Safety riding Anggie Faeza Sirkandi “ Para bikers Honda Community Harus menjadi pelopor keselamatan berkendara dimana yang kita tau keselakaan sebagian besar d sebab kan oleh factor manusia. Kegiatan ini  juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ”
Semoga Kedepan nya Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) dapat mempererat Tali persaudaraan Antar Sesama Bikers dan pengguna jalan lain. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK