NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Apr 2023 19:31 - Honda Babel Community

Honda Astrea Riders Club (HARC) Bangka dan Supraholic Community (SHC) Bangka memberikan bantuan di bulan Suci Ramadhan ke Panti asuhan Nur Rahmadi Kota Pangkalpinang Bangka Belitung.

"Sebagai bentuk kepedulian HARC dan SHC di bulan suci Ramadhan ini memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Panti asuhan Nur Rahma di Kota Pangkalpinang, di Bangka belitung.(12/04/2023)

Sejak berdiri SHC pada tahun 2008 dan HARC pada tahun 2020 katanya, kami tidak hanya berkonsentrasi pada urusan komunitas kami sendiri tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Bily selaku Ketua HARC Bangka mengatakan kegiatan kali ini ingin berbagi dengan anak - anak yang ada di panti asuhan terlebih karena pada saat ini mereka sedang menjalankan Ibadah puasa dan akan merayakan Idul Fitri, harapannya bantuan ini dapat bermanfaat.


Tidak hanya bakti sosial kami mengadakan bagi bagi takjil kepada pengendara Kawasan kota Pangkalpinang dengan di lanjutkan dengan berbuka puasa Bersama di Verdant Café Pangkalpinang. Sambil menunggu buka puasa kami rolling city mengitari kota Pangkalpinang. Ujar Alvin Selaku Ketua SHC

"Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik oleh kita semua. Semangat dari anak-anak di panti asuhan yang kami kunjungi memberikan energi yang positif bagi kami untuk terus bekerja dan berkarya," ujar Alvin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK