NEWS
DETAILS
Senin, 12 Dec 2022 14:31 - Honda Babel Community

IMHB – Varionations Bangka mendeklarasikan dirinya sebagai komunitas sepeda motor, diramaikan oleh komunitas lainnya. Deklarasi Varionations Bangka ini bertepatan (11/12/2022) di Cafe Kong Djie Sungailiat

Deklarasi Varionations Bangka berlangsung dengan sederhana namun penuh makna sejarah ini dihadiri oleh komunitas dan pendukung: Honda ADV Indonesia chapter Bangka, Ladies Scoopy, Scoopy R12 Pgk, VBT, Bangka Scoopy Club(BSC), Beat Babel Community,  Pihak IMHB (Ikatan Motor Honda Bangka) dan Main Dealer Honda Babel PT.Asia Surya Perkasa. 

Seperti tradisi masyarakat Indonesia, acara deklarasi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Selain itu, Semua Komunitas naungan IMHB ikut serta Sunmori sebelum acara berlangsung.

                                        

Dedi haryadi selaku ketua IMHB mengatakan “saya sangat bersyukur dengan adanya komunitas ini maka memberikan kita tali silaturahmi dan jadi lebih kenal dengan teman-teman komunitas lain, saya juga melihat antusisme teman-teman yang datang ini dari berbagai daerah  Pulau Bangka ini.”
Sementara itu, Anggie Faeza selaku PIC Community Main Dealer PT.Asia Surya Perkasa , menyambut baik kehadiran Varionations Bangka. “Keberagaman komunitas motor tentu akan menambah banyak teman, saudara, ide. Selain itu, teman-teman Varionations Bangka juga harus safety riding dan juga melengkapi peralatan dengan safety gear” ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK