NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Jul 2023 09:01 - Honda Babel Community

Beat Rider Bangka (BRB) resmi berdiri di tanah Bangka Balitung dengan mengadakan kegiatan Deklarasi dan dihadiri oleh komunitas dan club Motor Honda yang ada di Pulau Bangka yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB), pada Hari Minggu 23 Juli 2023 di Pantai Temberan.

Pengurus Paguyuban IMHB Bangka Belitung memberikan apresiasi yang sangat besar atas telah di deklarasiakan suatu Club Beat Rider Bangka (BRB)  di kota Bangka sehingga menambah satu lagi keluarga besar kami dalam paguyuban Honda di Bangka Belitung. Dihadiri oleh pengguna Motor Honda dari berbagai kota seperti Pangkalpinang, Sungiliat, Toboali dan masih banyak lagi.

“semoga Beat Rider Bangka (BRB)  bisa tetap solid dan menjadi pelpor keselamatan berkendara khususnya di Pulau Bangka Belitung”, ungkap Bro Rangga selaku Ketua Umum Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB).

kami juga sangat berterima kasih kepada Main Dealer Honda Babel PT. Asia Surya Perkasa dan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) yang sudah mensupport kegiatan kami agar dapat terlaksana dengan baik semoga bisa selalu bersinergis dengan pihak sponsor, ungkap Sis Bulan selaku ketua Beat Rider Bangka (BRB).

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK