NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Jun 2023 12:05 - Honda Babel Community

Dihadiri kurang lebih 200 Honda CBR dan motor komunitas non Honda CBR, gelaran  Anniversary 1th Honda CBR Club Bangka(HCCB), Akhir Pekan Lalu (24/6) berlangsung apik. Seiring satu visi dan utamakan solidaritas, klub yang berdiri tahun 2022 bisa menjadikan club yang lebih baik. “Dengan Aniversary 1th ini Semoga HCCB Bertambah Banyak anggotanya semakin solid juga,yang paling penting tidak ada senioritas didalam Komunitas”, papar Rangga Ketua IMHB

Dalam perayaan gelaran  Anniversary 1th Honda CBR Club Bangka(HCCB) bersamaan dengan acara Ikatan Motor Honda Bangka Belitung(IMHB) Biker Week 2023. Dengan salah satu tujuan menjaga silaturahmi antar komunitas dan club serta pengguna kendaraan bermotor dan senantiasa saling menghargai saat riding dijalanan.

Bertemakan “Ride With Pride”, event digelar di Pantai Temberan pada malam minggu kemarin (24/06/2023

Saat seremonial, merupakan suatu kebanggan karena potong tumpeng Oleh Ketua HCCB kepada Anggota HCCB yang lain. Beberapa hiburan bikin hangat suasana dengan suguhan Musik dangdut membuat semua orang bergoyang. Disela hiburan, para undangan disuguhkan beberapa games.
Semoga Kedepan nya HCCB menjadi Pusat Berkembangan Komunitas Sepeda Motor besar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK