NEWS
DETAILS
Senin, 18 Dec 2023 17:08 - Honda Babel Community

 PT Asia Surya Perkasa Main Dealer sepeda motor Honda Bangka Belitung gelar event Jelajah Misteri dua  Alam bersama Honda CB150X, dengan menyusuri Kota Pangkalpinang yaitu Pantai Tapak Hantu. Dalam event ini, Honda Babel mengajak puluhan bikers yang tergabung dalam Honda CBX ADV dan IMHB.

Anggie Faeza Selaku PIC Community PT. Asia Surya Perkasa mengatakan, melalui event ini untuk memberikan warna berbeda untuk para bikers, Jelajah Misteri 2 Alam ini juga untuk mengingat dan mengenalkan sejarah kepada generasi muda, diantaranya sejarah Jembatan pahlawan 12 dan Pantai Tapak Hantu. Sebelum rolling city peserta berkumpul di Main Dealer PT. Asia Surya Perkasa dilanjutkan dengan pelepasan peserta rolling menuju Jembatan Pahlwan 12 dan pantai tapak hantu.

Finish di Blaw Coffe peserta disuguhkan dengan makan siang, games ringan dan Tapping HCID "Dalam event ini, kita juga mensosialisasikan kembali Honda community id (HCID) kepada para bikers Honda. Karena banyak program dan hadiah untuk bikers yang aktif di komunitas, sebagaimana kita pada tahun ini mendapatkan Juara 2 untuk kategori best Community Developer (HCID) di nasional" ujar Anggie Faeza.


Para peserta juga mengungkapkan ketertarikan mereka saat mengikuti rangkaian kegiatan Honda CB150X Jelajah Misteri dua  Alam. "Kegiatannya penuh tantangan, tetapi tantangan ini membuat kita seru,fresh dan baru kali ini kami ikut dalam kegiatan yang harus memecahkan tantangan seperti ini." ujar Brad Rangga Selaku Ketua IMHB 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK